x

Legenda MotoGP: Marquez Tetap Mengerikan Walau Tak di Honda

Senin, 25 Mei 2020 19:51 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Legenda MotoGP, Giancomo Agostini menilai Marc Marquez adalah pembalap hebat, tak peduli motor yang ia kendarai.

INDOSPORT.COM - Legenda MotoGP, Giancomo Agostini menilai Marc Marquez adalah pembalap hebat, tak peduli motor yang ia kendarai.

Semenjak memulai debutnya di ajang MotoGP pada 2013 lalu, Marquez menjelma menjadi salah satu pembalap yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak tanggung-tanggung, enam gelar juara dunia MotoGP sudah ia kantongi, empat di antaranya bahkan ia raih secara beruntun sejak 2016 sampai 2019.

Meski memiliki prestasi mentereng, tetap saja ada isu-isu miring tentang Marquez. Salah satunya ada yang menyebut Marquez tidak akan mencapai performa terbaiknya bila tidak berada di tim Repsol Honda.

Pernyataan itu pun ditolak mentah-mentah oleh Giancomo Agostini. Menurutnya, Marquez sudah membuktikan bahwa jenis motor tak mempengaruhi performanya saat balapan.

"Saya pikir Marquez tidak perlu memikirkan isu untuk mengganti motor atau tim untuk membuktikan kehebatannya. Dia sudah membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pembalap mengerikan yang pernah ada," ujar Giancomo seperti dikutip dari Crash.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, Marquez sendiri sudah menandatangani kontrah baru berdurasi empat tahun dengan Honda. Hal itu membuat Baby Alien akan menjadi andalan Honda hingga akhir musim 2024.

Marc MarquezRepsol HondaHondaMotoGPBerita MotoGP

Berita Terkini