x

Hasil Balapan F2 GP Styria 2020: Sean Gelael Finis di Posisi Ke-7

Senin, 13 Juli 2020 05:22 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Hasil balapan Formula 2 GP Styria 2020 yang berlangsung pada Minggu (12/07/20) menempatkan pembalap asal Indonesia, Sean Gelael pada posisi ke-7.

INDOSPORT.COM – Hasil balapan Formula 2 GP Styria 2020 yang berlangsung pada Minggu (12/07/20) menempatkan pembalap asal Indonesia, Sean Gelael pada posisi ke-7.

Pembalap tim pabrikan DAMS tersebut mampu menyelesaikan balapan di peringkat ke-7 pada GP Styria 2020 malam tadi.

Baca Juga
Baca Juga

Ini merupakan sebuah pengingkatan yang cukup baik bagi Sean Gelael. Mengingat, pada sesi sebelumnya ia hanya mampu finis di posisi ke-10.

Bahkan pada seri satu dan kedua, Sean Gelael tak mampu menyelesaikan balapan dengan sempurna. Ya, dirinya tak bisa melanjutkan balapan dalam dua seri awal F2 2020.

Berkat penampilannya pada malam tadi, membuat Sean Gelael berhasil menempati peringkat ke-14 klasemen sementara F2 2020 dengan torehan tiga poin.

Sekedar informasi tambahan, pada malam tadi Sean Gelael mampu membawa pulang dua poin. Sementara satu angka sisanya ia torehkan pada sprint race pertama GP Styria 2020.

Meski demikian, Sean mampu tampil disipilin hingga berhasil finis di posisi sepuluh besar dalam GP Styria. Hasil tersebut membuat pembalap tim DAMS asal Indonesia itu mampu meraih satu poin.

Sean Gelael yang start di posisi 16 tidak kalah disiplin dengan para pembalap di depan. Ia sempat naik beberapa posisi sebelum akhirnya masuk pit, pelan tapi pasti posisinya terus naik.

Sean Gelael saat ini terpaut tiga poin dari rival terdekatnya di peringkat ke-13, yakni Nobuharu Matsushita. Ia bisa masuk 10 besar klasemen F2 2020 andai tampil lebih baik pada seri selanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, balapan GP Styria 2020 ini dimenangkan oleh pembalap ART Grand Prix asal Denmark, Christian Lundgaard.

Dirinya mampu mengungguli Dan Ticktum (DAMS) dan Marcus Armstrong (ART Grand Prix), yang masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga.

Sean GelaelFormula 1Formula 2Berita F2

Berita Terkini