x

Masa Depannya di F1 Belum Jelas, Sebastian Vettel Malah Girang

Rabu, 22 Juli 2020 12:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pembalap asal Jerman, Sebastian Vettel, mengaku malah senang dengan ketidakjelasan nasib masa depannya di ajang Formula 1 (F1) 2021.

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Jerman, Sebastian Vettel, mengaku malah senang dengan ketidakjelasan nasib masa depannya di ajang Formula 1 (F1) 2021.

Vettel diketahui tak akan membela tim Scuderia Ferrari pada musim depan, dan posisinya telah digantikan oleh Carlos Sainz Jr. yang telah hengkang dari McLaren, untuk menjadi rekan setim Charles Leclerc pada tahun 2021-2022.

Hingga saat ini Vettel belum juga menemukan tim barunya, setelah sejumlah tim seperti Red Bull telah menutup pintu dan tak akan merekrut mantan pembalapnya itu di masa depan. Meski nasibnya di F1 masih terombang-ambing, ia mengaku malah nyaman dengan situasi ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pikir situasi dan cara ini malah menyenangkan, ketika satu pintu tertutup maka pintu lain akan terbuka. Saya belum tahun bagaimana masa depan saya, apakah akan tetap bertahan di F1, apakah membalap di kejuaraan lain untuk beberapa waktu atau selamanya,” ujar Sebastian Vettel.

“Saya di sini tidak hanya untuk bersenang-senang sebagai pembalap F1 dan menghasilkan uang. Saya di sini untuk menggapai impian dan saya pikir ini juga akan mendorong keputusan saya,” tambahnya dilansir dari laman Sky Sports.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Vettel dikabarkan akan bergabung dengan Racing Point, yang akan berganti nama menjadi Aston Martin pada musim depan. Ia juga dirumorkan akan menggantikan Sergio Perez untuk menjadi rekan setim Lance Stroll.

Namun juga banyak rumor yang mengatakan bahwa Sebastian Vettel akan absen beberapa musim dari kejuaraan F1 sembari menanti tim papan atas yang sedang mencari pembalap baru.

F1FerrariSebastian VettelFormula 1Berita OlahragaBerita SportBerita F1

Berita Terkini