x

Sergio Perez Semprot Politikus Meksiko yang Julid Twitter, Kenapa?

Minggu, 9 Agustus 2020 15:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Sergio Perez, pembalap F1 dari tim Racing Point.

INDOSPORT.COM - Pembalap tim Racing Point, Sergio Perez, melontarkan komentar pedas kepada politikus Meksiko, Daniel Ludlow Kuri, yang menyindirnya di Twitter.

Perez harus kembali absen di seri balapan kelima GP F1 70th Anniversary, Minggu (9/8/20) karena belum sembuh dari virus corona pasca-mengunjungi ibunya di Meksiko usai GP Hungaria 2020. Posisinya di tim Racing Point digantikan Nico Hulkenberg.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah pihak, termasuk Toto Wolff (bos Mercedes) menyayangkan keputusan Perez untuk kembali ke Meksiko, dan sempat dikabarkan berkumpul dengan banyak orang.

Sebuah komentar juga datang dari politikus Meksiko, Daniel Ludlow Kuri yang membalas cuitan Perez terkait kabar absennya di seri balapan kelima, namun komentarnya tersebut terdengar seperti sebuah kritikan pedas.

“Sangat tidak bertanggung jawab karena berpergian di masa pandemi ini. Jadi jangan merengek jika Anda dipecat dari Racing Point. Sangat buruk,” cuit Daniel Ludlow Kuri

Balasan tersebut membuat Perez tak terima, dan akhirnya memberikan respons berupa komentar pedas.

“Anda yang lebih tak bertanggung jawab karena telah berpendapat tanpa mengetahui faktanya. Saya telah mengikuti protokol kesehatan dari FIA dan tim. Jadi bukan salah saya tertular virus corona, bisa saja anda juga dinyatakan positif,” cuit Sergio Perez.

Baca Juga
Baca Juga

“Merengek karena mereka memecat saya? Haha, dari apa yang saya lihat di profil anda, bahkan anda tidak tahu apa itu pekerjaan yang layak,” jelasnya.

Sergio Perez sendiri juga sempat dikabarkan bertemu dengan sejumlah pihak di Meksiko untuk membicarakan peluang kursi di Haas dan Alfa Romeo, usai dirinya terancam didepak oleh Sebastian Vettel yang akan menggantikannya di Racing Point pada F1 2021.

Para pembalap akan kembali mengaspal di seri balapan kelima F1 70th Anniversary GP yang akan berlangsung hari ini, Minggu (9/8/20), mulai pukul 20:10 WIB.

MeksikoFormula 1Sergio PerezBerita OlahragaBerita SportBerita F1Virus CoronaRacing Point

Berita Terkini