x

Jadwal MotoGP San Marino Hari Ini: Quartararo Bisa Gagalkan Vinales

Minggu, 13 September 2020 09:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Balapan MotoGP San Marino akan berlangsung hari ini, Minggu (13/9/20) malam WIB. Berikut jadwal lengkapnya. 

MotoGP San Marino bakal berlangsung di Sirkuit Misano. Sebelum balapan resmi, akan berlangsung pemanasan yakni pada pukul 14:20-14:40 WIB, kemudian race akan belangsung jam 19:00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga nanti, pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales bakal start di posisi pertama, dibuntuti Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, dan Valentino Rossi.

"Saya merasa telah berada di limit, kami berusaha mengerahkan segalanya yang ada di motor ini," kata Vinales dikutip dari PaddockGP

"Tentu saja kami mempunyai strategi yang baik karena saya telah menghemat ban selama akhir pekan ini untuk meraih hasil maksimal pada Q2, dan itu telah terbayar semua," ucap dia menjelaskan usai meraih pole position.

Baca Juga
Baca Juga

Maverick Vinales juga belum bisa tenang lantaran Fabio Quartararo, berpotensi membuat gebrakan di MotoGP San Marino. Hal ini terlihat dari dua latihan bebas pada hari Jumat, (11/9/20), ia menjadi yang tercepat yakni dengan waktu 1 menit 32,189 detik. 

"Kami punya motor yang bagus. Feelingnya belum sama betul seperti di Jerez. Namun, kami harus membenahi beberapa hal," ujar Quartararo, seperti dikutip Crash

Berikut Jadwal MotoGP San Marino

14:20-14:40 WIB: Pemanasan

19:00 WIB: Race

MotoGPMaverick VinalesMotoGP San MarinoFabio QuartararoBerita MotoGP

Berita Terkini