x

Jadwal Lengkap MotoGP Emilia-Romagna Akhir Pekan Ini: Yamaha Masih Punya Peluang

Kamis, 17 September 2020 14:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Berikut jadwal lengkap seri balapan MotoGP Emilia-Romagna yang berlangsung di sirkuit Misano, Italia pada Minggu (20/09/20) akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di sirkuit Misano, Italia pada Minggu (20/09/20) akhir pekan ini.

Pada seri balapan ketujuh kali ini tim Yamaha kembali berpeluang menjadi juara, setelah pada akhir pekan lalu Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) berhasil menjadi juara, dan disusul oleh Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara pembalap seniornya yakni Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) nyaris meraih podium di balapan kandangnya, setelah secara mengejutkan disalip oleh Bagnaia dan Mir jelang lap terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Mengantongi hasil cukup memuaskan pada akhir pekan lalu tentunya menjadi modal apik bagi Yamaha, untuk kembali mencoba tampil lebih kompetitif lagi.

Namun Yamaha juga patut waspada dengan tim dan pembalap lain seperti tiga rider Ducati yakni Andrea Dovizioso, Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang secara konsisten mulai menjadi penantang gelar terkuat.

Adalagi para rider tim Suzuki seperti Alex Rins dan Joan Mir yang secara perlahan mulai menunjukkan tajinya. Begitu pula dengan tim Honda, meski tak terlalu bersinar seperti musim sebelumnya namun mereka juga perlu mewaspadai Takaaki Nakagami sebagai rider Honda yang kompetitif selain Marc Marquez di grid terdepan.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap balapan MotoGP Emilia-Romagna 2020:

Jumat, 18 September 2020

Sabtu, 19 September 2020

Minggu, 20 September 2020

Valentino RossiYamahaMotoGPSirkuit MisanoBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGP

Berita Terkini