x

Tiket MotoGP Indonesia Sudah Muncul di Situs Resmi, tapi...

Minggu, 27 September 2020 14:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Tiket untuk balapan di Indonesia sudah masuk dalam situs resmi MotoGP 2021. Namun penjualan resmi tiket balapan MotoGP di Tanah Air itu belum resmi tersedia untuk dibeli.

INDOSPORT.COM - Tiket untuk balapan di Indonesia sudah masuk dalam situs resmi MotoGP 2021. Namun penjualan resmi tiket balapan MotoGP di Tanah Air itu belum resmi tersedia untuk dibeli.

Dalam situs resmi MotoGP, tiket balapan di Indonesia sudah masuk di dalamnya. MotoGP Indonesia. Indonesian Grand Prix digelar tepat setelah gelara OR Thailand Grand Prix tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun jika kita klik ke bagian tiket Indonesian MotoGP maka akan muncul pemberitahuan 'ticket sales for this event are not yet available. Register below to be notified of when they are on sale.' 

Kita akan diminta untuk memasukkan alamat email untuk mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut.

MotoGP 2021 rencananya akan digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Proses penyelesaian sirkuit tersebut kini masih terus dikebut dan jika tak ada perubahan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akan digelar Oktober tahun depan.

Indonesia terakhir kali menggelar balapan bergengsi di Sirkuit Sentul pada 1996 silam. Kala itu, Valentino Rossi bahkan masih membalap di kelar 125cc.

Rossi yang tahun depan membalap bersama tim satelit Yamaha, yakni Petronas Yamaha SRT, bahkan mengaku tak sabar untuk membalap di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pernah membalap di Indonesia di Sirkuit Sentul saat itu di kelas 125 cc pada 1996 dan saya menang di tahun 1997," ujar Rossi dalam jumpa pers bersama bos Yamaha, Lin Jarvis.

"Gairah Indonesia untuk MotoGP luar biasa dan kadang sulit dikontrol, saya pasti senang bisa membalap di sana lagi karena itu proyek baru, tempat baru dan saya lihat lokasinya dekat laut, saya tentu ingin mengunjunginya," tambah Rossi.

Valentino RossiMotoGPMotoGP IndonesiaSirkuit Mandalika

Berita Terkini