Perang Bintang di Djarum Superliga 2015

Rabu, 21 Januari 2015 15:10 WIB
Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Superliga, Ahmad Budiharto (Kiri) bersama Sekjen PB PBSI, Anton Subowo (tengah), saat melakukan drawing peserta Djarum Superliga BAdminton 2015 di Jakarta, Rabu (21/01/15). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Superliga, Ahmad Budiharto (Kiri) bersama Sekjen PB PBSI, Anton Subowo (tengah), saat melakukan drawing peserta Djarum Superliga BAdminton 2015 di Jakarta, Rabu (21/01/15).

Sejumlah Bintang bulutangkis dipastikan ambil bagian dalam Djarum Superliga Badminton 2015. Perhelatan yang berlangsung pada 25 Januari hingga 1 Februari ini di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali ini dipastikan dihiasi pebulutangkis top dunia.

Nama-nama seperti Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Tommy Sugiarto, dan Simon Santoso akan ambil bagian. Tak hanya nama top dari tanah air, pebulutangkis dari mancanegara juga akan tampil seperti peringkat nomor satu dunia, Lee Yong Dae (Korea Selatan), Ratchanokkintanon (Thailand), dipastikan akan ikut andil.

Dengan hadirnya pebulutangkis top dunia ini, disambut baik oleh Direktur Superliga, Achmad Budiharto. Bagi dia dengan banyaknya pebulutangkis top akan menambah bobot kejuaraan antar klub ini.

"Hadirnya klub asing serta bintang-bintang bulutangkis dunia yang akan membela klub lokal Indonesia tentu akan membuat Superliga semakin menarikdan persaingan menjadi semakin sengit," ucap Budiharto di Jakarta.

Berikut daftar klub peserta Djarum Superliga Badminton 2015:
Tim Putra 

Djarum Kudus, Mutiara Cardinal, Musica Champions Kudus, Tonami (Jepang), Glanular (Thailand), USM Blibli, Hitachi, (Jepang), Hi Qua Wima Surabaya.

Tim Putri

Hokuto Bank (Jepang), Glanular (Thailand), Renesas (Jepang), Djaarum Kudus, Suryanaga Surabaya, Jaya Raya Jakarta, Mutiara Cardinal bandung, USM Blibli, Jaya Raya New Star, Gifu Tricky Panders (JEpang) 

1