Aprilia Ingin Bawa Pulang Lima Gelar Sirnas

Rabu, 25 Februari 2015 18:59 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Bertemu dengan Erlina Kurniati dari klub Jaya Raya Jakarta, Aprilia berhasil memenangkan duel dalam dua game langsung, 21-14 dan 21-10.  Kemenangan ini membawa Aprilia untuk kemudian berjumpa dengan andalan Jawa Timur lainnya, Tieke Arieda Ningrum dari Suryanaga Surabaya, yang berhasil menang 21-18 dan 21-14 atas Yulia Yosephine Susanto dari Shamrock Medan.

Tunggal putri asal Semen Gresik ini mengaku tidak memiliki persiapan matang untuk berlaga di GOR Dempo, Jakabaring Sport City, Palembang. Hal ini dikarenakan Aprilia baru saja menyelesaikan studinya di salah satu Universitas swasta di Jakarta.

“Persiapan ke sini (Palembang) hanya satu minggu, karena sebelumnya saya harus mengurus studi saya, saya baru selesai sidang,” ujar Aprilia dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

Mantan atlet Pelatnas itu pun kini mengaku akan fokus untuk bersaing di ajang Djarum Sirnas 2015. Dari rencana 10 seri yang bakal dilangsungkan hingga bulan November mendatang, Aprilia mengaku ingin bisa membawa pulang lima gelar juara.

“Tahun ini saya akan fokus di Sirnas, dan target saya sendiri ingin bisa menang di lima Sirnas,” lanjutnya lagi.

Menurut Aprilia, peta kekuatan di tunggal putri juga tidak banyak berubah, dimana persaingan tidak terlalu jauh seperti tahun lalu. meski banyak atlet muda yang naik tingkat ke kategori dewasa, namun menurutnya yang tetap harus diwaspadai adalah para pemain lama.

“Meski banyak atlet muda yang baru naik ke dewasa, tetapi seharusnya saya masih bisa mengatasinya, justru yang harus diwaspadai adalah pemain-pemain lama,” pungkasnya.