Pebulutangkis Muda Ini Lebih Pilih Traveling Dibanding Shopping

Minggu, 13 Desember 2015 16:25 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Dara manis kelahiran Bekasi 22 Mei 1994 ini mengakui bahwa dia lebih menyukai kegiatan-kegiatan extrem seperti bungee jumping atau hal extrem lainnya,

“Saya kalau ada waktu luang lebih memilih traveling ke pantai atau gunung. Sama melakukan olahraga extrem kayak bungee jumping. Jarang saya kalau ada waktu luang shopping ke mall, gak suka jalan-jalan di mall, capek,” ungkap Anggia kepada INDOSPORT.

Di akun Instagram pribadinya, Anggia memang beberapa kali mengupload foto saat dirinya sedang menikmati keindahan alam.

Selain fokus kepada olahraga bulutangkis, pasangan dari Ni Ketut Mahadewi ini juga sangat menikmati olahraga bersepeda. Terlebih olahraga bersepeda sangat simple dan tidak begitu merepotkan, bahkan ia kerap menyempatkan diri untuk bersepeda walau hanya di sekitaran Pemusatan Latihan Nasional di Cipayung, Jakarta Timur.

“Olahraga di luar bulutangkis paling saya bersepeda, ya walau cuma sebentar. Paling sepedaan di sekitar asrama (Cipayung),” sambungnya lagi.

Sebagai informasi, Anggia/Ketut gagal menjadi juara Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI 2015 setelah dihentikan oleh rekan mereka sesama penghuni pelatnas, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Sari pada babak semi final yang dilangsungkan di Stadion Tennis Indoor Senayan.

6