Rafiddias Ingin Cari Pasangan Tetap

Sabtu, 6 Februari 2016 05:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Rafiddias merupakan pebulutangkis muda yang turun di nomor ganda campuran. Di beberapa kesempatan, dia bermain dengan Zakia Ulfa hingga yang terakhir bersama Vita Marissa yang dimana keduanya berhasil menjadi juara di Pertamina Kejurnas PBSI 2015 di Tennis Indoor Senayan.

Terkait hal tersebut Rafiddias pun angkat bicara dan berharap nanti dirinya bisa mendapatkan patner yang tetap saat bertanding di sektor ganda campuran.


Rafiddias berpasangan dengan Vita Marissa

"Pengen cari patner yang tetap kaya Owi/Butet agar mudah beradaptasi dan menjalin komunikasi sehingga ke depannya lebih baik lagi," ujarnya kepada INDOSPORT.

Rafiddias juga berharap tahun ini prestasinya lebih cemerlang yang nantinya akan mendongkrak perolehan poin dan peringkat.

"Saya berharap tahun ini lebih baik prestasinya karena dapat membuat peringkat saya juga naik," sambung atlet 22 tahun itu.

Saat ini Rafiddias telah kembali ke Pelatnas Cipayung, dan sedang giat berlatih. Inu menjadi kali kedua dirinya berada di Pelatnas setelah sebelumnya sempat mengalami degradasi.