Piala Uber 2016

Kemenangan Cepat Anggia/Ketut Perlebar Keunggulan Indonesia

Rabu, 17 Februari 2016 20:01 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Dalam jangka waktu seperempat jam, pasangan Anggia Shitta/Ni Ketut berhasil menambah keunggulan Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Uber. Sama seperti wakil Uber lainnya, Anggia/Ketut juga dengan mudah mengalahkan pasangan Aminath/Maisa.

Di set pertama tanpa banyak mengalami halangan, Anggia/Ketut berhasil menang dengan selisih skor yang cukup jauh,yakni 21-7. Pihak lawan yang sudah tertinggal satu set nampak tidak memperbaiki pola permainannya sehingga dengan mudah Anggia/Ketut kembali menang dengan skor 21-5.

Tim Uber Indonesia sendiri telah memastikan diri ke babak perempatfinal setelah pada pertandingan sebelumnya, Hana Ramadhini berhasil mengalahkan Fathimath Nabaaha. Kemenangan Anggia/Ketut sendiri membuat keunggulan Indonesia menjadi semakin jauh, yakni 4-0.

Di babak perempat final nanti, wakil Uber Indonesia akan menghadapi wakil Korea Selatan untuk memperebutkan posisi juara grup WC.

Selanjutnya, pertandingan terakhir akan mempertemukan pasangan ganda Indonesia, Della Destiara/Rosyita Eka yang bertemu dengan Aminath Nabeeha Abdul/Fathimath Nabaaha Abdul.

Berikut jadwal Indonesia vs Maladewa:

1. Maria Febe Kusumastuti vs Moosa Aminath Shahurunaz

2. Lindaweni Fanetri vs Aishath Afnaa Rasheed

3. Hana Ramadhini vs Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq

4. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi vs Aminath Ahmed didi/Maisa Fathuhulla Ismail

5. Della Destiara/Rosyita Eka vs Aminath Nabeeha Abdul/Fathimath Nabaaha Abdul

5