Asian Games 2018

Lapangan Tenis Senayan Akan Jadi Modern Jelang AG 2018

Minggu, 6 Maret 2016 08:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo
©
 Copyright: ©

Harapan bermunculan akan rancangan serta tampilan lapangan tenis Senayan bila di renovasi nanti. Dari taraf internasional serta tampilan yang lebih modern diharapkan para pecinta tenis ini.

Tak hanya itu, lapangan tenis Senayan sendiri berharap ke depannya dapat multi fungsi.

"Kita sih mengharapkan nanti menjadi multi fungsi. Karena kalau tidak kan selepas menggelar Asian Games mau buat apa. Lebih baik bisa multi fungsi jadi dapat digunakan lainnya sehingga menutup biaya operasional bulanan," kata Isdi kepada INDOSPORT.

"Memang ini terkendala denengan status nastional heritagenya tapi saya rasa kita tak perlu mengubah bentuk aslinya. Namun lebih membuat lapangan ini lebih modern,"

Sementara PB Pelti berharap bahwa nantinya Indonesia tak akan tertinggal jauh akan Malaysia dan Singapura yang memiliki lapangan tennis bertaraf internasional.

"Kalau bisa nanti kita memiliki lapangan indoor dengan ber ac. Masa kita kalah dengan Malaysia yang memiliki Bukit Jalil, Sementara Singapura jangan ditanya."

"Saya yakin kita bisa memiliki lapangan seperti itu, dan memang ini momen yang tepat jelang Asian Games. namun meski begitu kita tak boleh melupakan lapangan outdoornya," jelas Sekretaris Jenderal PB Pelti, Goenawan Tedjo.