All England 2016

Ganda Campuran Denmark Waspadai Tuan Rumah

Sabtu, 12 Maret 2016 15:53 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
©
Chris dan Gabby Adcock pebulutangkis suami istri asal Inggris. Copyright: ©
Chris dan Gabby Adcock pebulutangkis suami istri asal Inggris.

Laga All England akan memasuki babak semifinal. Pasangan tuan rumah Chris dan Gaby Adcock berhasil lolos setelah menang di perempat final atas wakil Indonesia, Liliyana Natsir dan Tantowi Ahmad.

Pasangan suami istri ini akan berhadapan dengan duo Denmark Christina Pedersen dan Joachim Nielsen. Pasangan Denmark akan mewaspadai dukungan publik tuan rumah di laga nanti.

"Ini akan menjadi laga besar untuk bermain melawan Adcocks di kandang mereka. Untungnya ada banyak pendukung Denmark di Arena, tapi saya yakin penonton akan berada di pihak mereka saat laga," ujar Pedersen.

Menurut Pedersen, pasangan Adcock telah membuat publik tuan rumah bergairah. Mereka yakin laga nanti akan sengit, apalagi pasangan suami istri Inggris tersebut tidak gampang menyerah.

"Kami memiliki rekor bagus melawan mereka. Tapi aku tahu bahwa mereka lapar untuk sukses, mereka tidak pernah menyerah," ujar Pedersen.


Chris dan Gabby Adcock asal Inggris lolos ke semifinal ganda campuran All England 2016.

Chris dan Gabby Adcock menjadi pasangan ganda campuran Inggris pertama yang berhasil melaju ke semifinal All England sejak 2008. Keduanya juga diyakini menjadikan turnamen ini sebagai salah satu target besar dalam karier mereka.