(FOTO) Melaju ke Final, Murray Dapat Kejutan dari Legenda Man United

Sabtu, 4 Juni 2016 18:54 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Petenis nomor dua dunia, Andy Murray akhirnya berhasil meraih satu tiket ke partai puncak Prancis Terbuka 2016. Hasil itu ia dapatkan setelah berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Stan Wawrinka lewat dua set langsung dengan skor akhir 6-4 dan 6-2.

Namun, satu hal yang mungkin tidak diketahui oleh suami Kim Sears tersebut adalah ternyata pertandingannya melawan Wawrinka disaksikan oleh salah seorang legenda Manchester United asal negara penyelanggara kompetisi tersebut, Eric Cantona.


Eric Cantona menjadi salah satu penonton yang menyaksikan babak semifinal Prancis Terbuka 2016.

Ya, mantan pesepakbola yang terkenal dengan aksi tendangan 'kung-fu'nya tersebut terlihat menjadi salah satu penonton yang menyaksikan langsung kemenangan Murray atas Wawrinka.

Dilansir oleh Daily Mail, usai pertandingan Cantona pun nampak menghampiri Murray dan mengobrol sebentar dengan petenis yang membawa Inggris menjuarai Piala Davis tahun lalu tersebut.


Murray berfoto bersama dengan Cantona usai pertandingan.

Murray dan Cantona sendiri juga menyempatkan untuk berfoto bersama sebagai bentuk kenang-kenangan dari pertemuan dua pria yang sudah menjadi legenda di cabang olahraganya masing-masing.

Di babak final Prancis Terbuka 2016 nanti, Murray akan bertemu rival terberatnya yang saat ini berstatus sebagai petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic. Ini merupakan pertemuan ke-34 keduanya dan selama pertemuan tersebut, Djokovic tampil lebih mendominasi dengan torehan 23 kemenangan.

22