Petenis Cantik Eugenie Bouchard, Dikerjai Petugas Imigrasi

Sabtu, 4 Juni 2016 07:30 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Eugenie Bouchard tersingkir dari Prancis Terbuka saat berada di babak kedua. Ia dikalahkan petenis asal Swiss, Timea Bacsinszky dengan 6-4, 6-4.

Dari Prancis, Bouchard menuju London, Inggris, untuk liburan sekaligus melakukan latihan. Namun saat menuju Belanda untuk mengikuti turnamen Ricoh Open di 's-Hertogenbosch pekan depan, Bouchard justru mendapat perlakuan tak menyenangkan dari petugas imigrasi. 

Dalam akun twitternya, Bouchard mengatakan ia ditanya petugas imigrasi seputar tujuan kunjungannya ke Belanda. Bouchard pun menyebut keperluannya adalah mengikuti turnamen tenis, Ricoh Open.

Namun, entah sengaja atau sekedar iseng, sang petugas imigrasi justru bertanya tentang turnamen Prancis Terbuka. "Bukannya seharusnya kamu di Paris," kata petugas imigrasi ditirukan Bouchard dalam cuitannya di akun twitter. 

Pertanyaan ini memang agak menyakitkan bagi Bouchard karena ia harus tersingkir saat turnamen belum lama berlangsung. Di turnamen Ricoh Open, Bouchard akan bertanding bersama Jelena Jankovic, CoCo Vandweghe, Jelena Ostapenko dan Belinda Bencic.

50