Australia Open 2016

Dua Ganda Putra Indonesia Rebut Tiket ke Babak Kedua

Rabu, 8 Juni 2016 12:03 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Angga/Ricky mendapatkan lawan yang tidak sebanding di babak pertama Australia Open 2016 dengan melawan wakil Kaledonia Baru, Ronan H0-Yaguescal/Morgan Paitio.

Hasilnya pasangan peraih medali emas Sea Games Singapura 2015 hanya butuh waktu 19 menit saja untuk melangkah ke babak kedua. 


Angga/Ricky merayakan keberhasilan meraih kemenangan.

Pada set pertama, Angga/Ricky mampu unggul jauh atas lawannya Ronan/Morgan dengang skor 6-0. Selepas interval, pasangan Jakarta-Cirebon ini semakin memperlebar keunggulan menjadi 13-1. 

Serangan Angga/Ricky semakin tidak terbendung oleh lawannya hingga akhirnya mampu menuntaskan babak pertama ini dengan skor 21-3. 

Memasuki babak kedua, juara Singapura Open 2015 langsung tancap gas dan mampu unggul kembali lagi di awal permainan atas lawannya dengan 5-1. 

Selepas waktu istirahat, Angga/Ricky nampaknya masih sangat perkasa bagi Ronan/Morgan.


Angga/Ricky mencatat kemenangan di pertandingan babak pertama.

Pasangan ganda putra terbaik kedua Indonesia ini langusung unggul jauh dengan skor 17-4.  Dengan selisih yang sangat jauh ini, Angga/Ricky mampu menutup babak pertama ini dengan skor 21-8. 

Di pertandingan lainnya, kemenangan mudah juga di raih oleh Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido. Bedanya, sedangkan Hendra/Kido tidak perlu berpeluh dengan keringat.

Mereka lolos ke babak kedua setelah lawanya Bernhard Halim/Tran Hoang Pham mengundurkan diri. 

310