Vietnam Terbuka 2016

Usai Berlebaran, Pebulutangkis Berbakat Ini Tatap Vietnam Terbuka

Kamis, 14 Juli 2016 16:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Rafiddias yang sudah kembali berlatih di Pelatnas usai merayakan Lebaran, menyatakan sudah siap berlaga di Vietnam Terbuka yang merupakan turnamen bulutangkis sekelas bintang tiga dengan total hadiah sekitar 654 juta rupiah.  

“Kemarin lima hari saja pas libur Lebarannya, setelah itu balik latihan lagi di Pelatnas. Di Taiwan kemarin tidak ikut, tapi nanti tanggal 18 main di Vietnam GP,” ujarnya kepada INDOSPORT.


Rafiddias akan turun di kejuaraan Vietnam Open Grand Prix.

Pebulutangkis 20 tahun tersebut akan berpasangan dengan Richi Puspita Dili di nomor ganda campuran. Rafiddias mengaku chemistry diantara keduanya sudah terjalin dengan baik. Ia juga berharap agar bisa meraih hasil terbaik di Vietnam GP.

“Saya akan berpasangan sama Richi Puspita, sejauh ini sudah saling tahu satu sama lainnya. Banyak hal latihan mulai dari pola permainan seperti lob panjang maupun pendek, semoga saja hasilnya bagus,” harap atlet kelahiran Jakarta tersebut.


Rafiddias berhasil kembali ke Pelatnas setelah juara di kejurnas bersama Vita Marissa.

Rafiddias kembali ke Pelatnas setelah berhasil menjadi juara pertama pada kejuaraan nasional Desember 2015 lalu saat berpasangan dengan Vita Marissa. Sebelumnya ia juga pernah menghuni Pelatnas namun terdegradasi di 2014 silam.