Olimpiade Rio 2016

Demi Dukung Owi/Butet, Kemenpora dan Mantan Atlet Adakan Nobar

Rabu, 17 Agustus 2016 18:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Demi mendukung atlet Indonesia tersebut pihak pemerintah melalui Kemenpora akan melakukan acara nonton bersama melihat jagoan Tanah Air yang merupakan satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih medali emas.

"Kita harus memberikan dukungan penuh pada mereka. Semoga mereka mampu mengembalikan tradisi emas. Kita harus menjadi saksi meski tidak harus ke sana [Brasil],” ujar Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

"Lihat saja nanti. Yang jelas kita semua memberikan dukungan penuh. Kami mohon masyarakat Indonesia juga memberikan dukungan agar emas bisa diraih. Mudah-mudahan kado emas bisa dipersembahkan Tontowi/Liliyana bagi Indonesia yang akan merayakan HUT RI ke-71," sambung Cak Imam.


Imam Nahrawi ketika menerima kontingen tim bulutangkis Indonesia.

Tak mau ketinggalan, salah satu mantan pebulutangkis Tanah Air, Vita Marissa yang juga merupakan senior Owi/Butet di ganda campuran turut ambil bagian dengan mengajak masyarakat untuk menyaksikan perjuangan pasangan Indonesia tersebut.

“Untuk nobar kayaknya Butetholic ikut nobar yang diadakan di cafe milik Vita Marissa, salah satu mantan partner Butet (Liliyana) di ganda putri,” beber salah satu penggemar Liliyana Natsir kepada INDOSPORT

Dilansir dari akun pribadinya, wanita 35 tahun itu mem-posting sebuah foto dari Owi/Butet yang mengajak masyarakat untuk nonton bersama dengan menyertakan tulisan “Ayo Dukung Badminton Indonesia.”


Vita Marissa adakan nobar untuk mendukung Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Laga final Tontowi/Liliyana versus Peng Soo Chan/Liu Ying Goh dikabarkan mengalami perubahan jadwal dari pukul 22.30 WIB menjadi lebih cepat yakni pukul 21.50 WIB.

412