(VIDEO) Tanding Tenis, Presenter TV Permalukan Juara AS Terbuka

Rabu, 14 September 2016 15:28 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Senin lalu (12/09/16), Stan Wawrinka berhasil menjadi juara turnamen tenis AS Terbuka. Petenis asal Swiss tersebut mengangkat trofi juara setelah menyingkirkan Novak Djokovic di babak final.

Menyusul kesuksesannya dalam turnamen Grand Slam tersebut, sebuah stasiun televisi swasta asal Amerika Serikat mengundang Wawrinka sebagai bintang tamu di program talkshow.

Sesuai dengan bidang bintang tamu yang diundang, Jimmy Fallon, pembawa acara talkshow yang mengundang Wawrinka, mengajak atlet 31 tahun tersebut bermain tenis. Sayang bukan tenis yang biasa dimainkan Wawrinka, melainkan game tenis di konsol Nintendo Wii.

Tidak lama permainan berlangsung, jelas terlihat bahwa bermain Wii Tenis merupakan pengalaman baru bagi petenis laki-laki peringkat tiga dunia tersebut. Berbeda dengan Wawrinka yang tampak kesulitan, Fallon terlihat sangat menikmati segmen tersebut.

Juara AS Terbuka tersebut sempat beberapa kali berkata, "Ini memalukan," karena tidak mampu mengimbangi permainan Fallon, yang jelas terlihat sudah sering memainkan game tersebut.

"Saya harap saya menikmati permainan ini, tapi kenyataannya tidak. Saya tidak akan kembali lagi ke acara ini," ujar Wawrinka sambil bercanda saat pertandingan berakhir.