(FOTO) Tak Tahan, Lin Dan Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

Senin, 3 Oktober 2016 12:26 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Dilansir dari badmintonplanet.com, tingkah laku yang mengundang gelak tawa tersebut terjadi ketika Lin Dan pulang dari kunjungannya ke salah satu restauran di Beijing, China. 

Lin Dan hendak meninggalkan restauran di tengah malam dengan melayani para penggemarnya yang meminta tanda tangan. Ia kemudian masuk ke dalam mobil yang dikemudikan supir pribadinya. 


Lin Dan yang menggunakan topi terlihat sedang beranjak keluar dari restauran.

Ketika hampir sampai ke rumah, mobil Lin Dan tiba-tiba berhenti. Secara spontan Lin Dan yang keluar dari mobil langsung buang air kecil di pinggir jalan.

Alhasil, tingkah laku Lin Dan sempat terekam beberapa kamera paparazzi. Tak sadar aksinya direkam, Lin Dan tetap percaya diri dengan mengangkat telepon dari seseorang setelah buang air kecil sembarangan. Setelah itu, ia kembali ke dalam mobil untuk melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.


Lin Dan saat hendak buang ari kecil.

Tingkah laku tersebut tak sepantasnya dilakukan Lin Dan. Maklum saja, ia merupakan salah sau figur penting di masyarakat China. 

Lin Dan merupakan mantan pebulutangkis nomor satu dunia. Ia pun sudah meraih banyak gelar, mulai medali emas Olimpide Beijing 2008 dan London 2012 hingga kejuaraan tingkat dunia lainnya.


Lin Dan saat hendak buang ari kecil.

90