Singapura WTA Final 2016

8 Petenis Seksi Tampil Menantang dalam Undian Final WTA 2016

Sabtu, 22 Oktober 2016 09:16 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Kedelapan petenis tersebut adalah, Karolina Pliskova (Republik Ceko), Garbine Muguruza (Spanyol), Angelique Kerber (Jerman), Agnieszka Radwanska (Polandia), Simona Halep (Rumania), Madison Keys (Amerika Serikat), Dominika Cibulkova (Slovakia), dan Johanna Konta (Inggris Raya).


Petenis wanita yang akan tampil di Final WTA 2016 tampil dengan busana seksi dalam acara undian.

Kedelapan petenis berparas cantik dengan bentuk tubuh aduhai itu menghadiri seremoni undian dengan mengenakan pakaian seksi dan dandanan terbaik. Tak ayal, penampilan mereka mengundang perhatian setiap mata yang memandang.


Karolina Pliskova salah satu petenis yang akan tampil di Final WTA Singapura 2016.

Kedelapan petenis cantik tersebut kemudian dibagi menjadi dua kelompok, yakni Grup Merah dan Grup Putih. Hasil undian menempatkan Kerber, Halep, Keys, dan Cibulkova dalam Merah.


Empat petenis yang tergabung di Grup Merah.

Sementara Grup Putih ditempati oleh empat petenis lainnya yakni, Radwanska, Pliskova, Muguruza, dan Johanna Konta yang beruntung masuk undian karena menggantikan Serena Williams yang mundur akibat cedera.


Tiga petenis yang tergabung di Grup Merah, di mana satu posisi lagi masih direbutkan oleh dua petenis cantik Johanna Konta dan Svetlana Kuznetsova.

Namun demikian posisi Konta masih belum aman, karena ia masih harus bersaing dengan petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova yang masih bertarung di Piala Kremlin. Jika, Kuznetsova keluar sebagai juara, maka ia berhak mengisi posisi yang ditinggalkan Serena tersebut. 


Agnieszka Radwanska berikan kerlingan nakal ke arah juru kamera.

Sementara, pertandingan Final WTA 2016 sendiri rencananya akan dilangsungkan di stadion tertutup di Singapura pada 23-30 Oktober mendatang dengan menggunakan sistem round-robin. Setiap peserta masing-masing akan bertaruh agregat skor untuk bisa meraih tiket semifinal.

48