(FOTO) Lin Dan Resmi Susul Taufik Hidayat Jadi Seorang Ayah

Sabtu, 5 November 2016 20:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dilansir dari akun sosial media Sina Weibo pribadinya, pebulutangkis kelahiran 14 Oktober 1983 itu memberitahukan kabar kelahiran anak pertamanya.

Tidak ketinggalan, ia juga turut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama dengan sang istri, Xie Xingfang dan buah hati keduanya.

Anak pertama hasil pernikahan Lin Dan dan Xingfang tersebut dilaporkan lahir dalam keadaan sehat di rumah sakit United Family Healthcare di Beijing, China pada 10:49 pagi waktu setempat.


Lin Dan dan istrinya berfoto bersama dengan anak pertama mereka.

"Selamat datang di keluarga. Fang Fang (panggilan sayang Lin Dan untuk sang istri), Anda akan memiliki hari yang panjang," tulis Lin Dan dalam caption foto tersebut.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, baik Lin Dan maupun sang istri yang menikah pada 2012 lalu belum mengkonfirmasi jenis kelamin anak pertama mereka tersebut.

Dengan kelahiran anak pertamanya tersebut, Lin Dan akhirnya berstatus sama dengan sahabatnya yang merupakan pebulutangkis asal Indonesia, Taufik Hidayat, yang sudah lebih dulu merasakan menjadi ayah sejak 2008 lalu.

11