(VIDEO) Lin Dan Kepergok Main Serong dengan Model Cantik

Kamis, 17 November 2016 19:11 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Kabar mengejutkan datang dari pebulutangkis papan atas dunia, Lin Dan. Tunggal putra asal China itu kepergok selingkuh dengan model dan aktris cantik, Zhao Yaqi.

Perselingkuhan pemain berjuluk Super Dan ini pertama kali diungkap pemilik akun Detective Zhao di media sosial China, Weibo. Detective Zhao yang kerap memposting gosip seleb China itu pun memposting sejumlah foto perselingkuhan Lin Dan dan Zhao Yaqi.

Menurut Detective Zhao, bukti-bukti perselingkuhan mantan ganda putra terbaik dunia itu diambil pada bulan Oktober 2016 lalu. Dalam video berikut, yang juga diambil Detective Zhao, tampak Lin Dan bersama Zhao Yaqi berada di sebuah kamar hotel.

Zhao yang telah lebih dulu berada di kamar hotel, tampak menanti kedatangan Lin Dan sambil rebahan di atas kasur. Lin Dan kemudian memeluk dan mencium Zhao dengan tangan menggerayangi tubuh model muda itu.

Lin Dan kemudian menutup gorden kamar sehingga tak diketahui adegan yang selanjutnya dilakukan peraih dua medali emas olimpiade tersebut.

Parahnya, saat kumpul kebo dengan Zhao, istri Lin Dan, Xie Xingfang, tengah berbadan dua. Xie yang juga mantan bintang bulutangkis China, melahirkan seorang anak laki-laki pada 5 November 2016 lalu.

Xie yang saat ini berusia 35 tahun, menikah dengan Lin Dan pada 2012 lalu.

230