Suami Ketahuan Selingkuh, Ini Jawaban Mengejutkan Istri Lin Dan

Senin, 21 November 2016 14:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pekan lalu, sebuah akun media sosial asal China, Weibo, bernama  Detective Zhao membuat sebuah kehebohan, setelah mengunggah video yang membuktikan Lin Dan bermain dengan wanita lain.

Video itu sendiri disebut pemilik akun diambil pada Oktober 2016, yang berarti Lin Dan melakukan perselingkuhan di saat istrinya, Xie Xingfang tengah mengandung anak pertama mereka.

Terkait beredarnya video tersebut, Lin Dan pun langsung angkat bicara dan mengakui memang telah berselingkuh dengan wanita, yang merupakan seorang model bernama Zhao Yaqi. Permohonan maaf pun sudah ia sampaikan kepada keluarga, termasuk istrinya.

Di luar dugaan, meski telah dikhianati oleh pebulutangkis bertangan kidal tersebut, Xie Xingfang ternyata sudah memaafkan kelakukan buruk suaminya itu.

Melalui akun Weibo milikinya, Xingfang yang juga mantan pebulutangkis mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tangannya, tangan Lin Dan, serta tangan putranya.


Tulisan Xie Xingfang yang memaafkan Lin Dan.

"Keluarga kami akan selalu mendukung pria ini yang berani mengakui kesalahannya dan siap memperbaikinya," tulis wanita kelahiran 8 September 1981 tersebut.

"Kepada para sahabat dan fans, saya ucapkan terima kasih karena sudah peduli. Keluarga kami, bersama-sama akan menghadapi badai ini," tutupnya.

271