Macau Open 2016

(FOTO) Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Macau Open 2016

Kamis, 1 Desember 2016 10:07 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
© Humas PBSI
Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian. Copyright: © Humas PBSI
Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian.

Turnamen bulutangkis Macau Grand Prix Gold sudah berjalan selama dua hari. Turnamen ke-20 dalam rangkaian Grand Prix dan Grand Prix Gold tiap tahunnya tersebut akan menggelar babak 16 besar pada hari ini.

Dimulai pada 12.30 waktu setempat, atau 11.30 WIB, duel antara dua pasangan ganda putri asal Indonesia, Weni Anggraini/Lejasar Variella dan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari, akan menjadi laga pembuka.

Selang 15 menit dari pertandingan Anggraini/Variella melawan Hanadia/Permatasari, ganda putri lainnya, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Outri Sari, akan bertanding menghadapi pasangan asal Malaysia, Chow Mei Kuan dan Lee Meng Yean.
 


Della Destiara/Rosyita Eka akan bertanding menghadapi ganda putri asal Malaysia

Sementara di cabang tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine akan menghadapi unggulan pertama dalam turnamen ini, Saina Nehwal, pada pukul 13.00 waktu setempat. Setelah itu, 35 menit kemudian, pasangan Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut akan meladeni ganda putri asal Hong Kong, Tse Ying Suet dan Wu Yi Ting.

Usai laga tersebut, dua ganda putra asak Indonesia akan bermain secara bersamaan pada pukul 13.55 waktu setempat. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertanding menghadapi Ho Wai Lun/Tam Chun Hei asal Hong Kong, sementara Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan akan meladeni pasangan asal Taiwan, Lu Ching Yao dan Yang Po Han.

Berikut jadwa lengkap babak 16 besar Macau Open 2016 yang berlangsung hari ini:

299