Usai Skandal Perselingkuhan, Begini Kehidupan Lin Dan

Selasa, 6 Desember 2016 07:37 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Lin Dan sudah kembali ke kehidupannya seperti sedia kala, usai skandal perselingkuhannya terungkap. Lin Dan pun berusaha melupakan noktah merah dalam kehidupannya itu dan kembali ke dunia bulutangkis yang membesarkan namanya.

Pada Minggu (04/12/16) lalu, Lin Dan terlihat di bandara untuk menuju Guangzhou mengikuti China Badminton Super League (CBSL) 2016-2017 yang akan dimulai Selasa (06/12/16) hari ini waktu setempat.

Lin Dan tampak mengenakan jaket tebal dengan kacamata hitam. Dari penampilannya, pemegang dua emas olimpiade itu terlihat santai dan tenang.

Lin Dan juga mengaku tak khawatir dengan kemungkinan respon negatif yang bakal ia terima di ajang tersebut, setelah skandal perselingkuhannya terungkap.

"Apa yang akan terjadi, terjadilah. Saya akan tetap tenang dan menghadapinya," kata pemain berjuluk Super Dan itu.

Skandal perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model dan artis muda, Zhao Yaqi, diungkap di sosial media China, Weibo. Turut dipublikasikan juga foto dan video saat Lin Dan berduaan di hotel bersama Yaqi.

Lin Dan dengan cepat meminta maaf setelah skandal tersebut terungkap. Istrinya, Xie Xingfang, yang juga bintang bulutangkis China, menyatakan memaafkan Lin Dan dan akan menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan.