(VIDEO) Kocak, Pebulutangkis Indonesia Sajikan Mannequin Challenge di Dubai

Rabu, 14 Desember 2016 12:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Melalui akun Instagram pribadinya, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir mengunggah sebuah video. Dalam video itu sendiri, kita tidak akan melihat aksi wanita yang akrab disapa Butet itu memukul kok dengan raketnya.

Malahan, kita akan disuguhkan aksi dirinya dan beberapa pebulutangkis lainnya, seperti Tontowi Ahmad, Praveen Jordan, Debby Susanto, serta Vita Marissa tengah melakukan tren Mannequin Challenge.

Dengan berlagak seperti sebuah patung, Owi seperti hendak berlari melewati hadangan Butet. Namun, langkahnya dipersulit Marissa yang menarik bajunya dari belakang. Sementara Debby yang berada di lantai seperti hendak menghalangi gerakan kaki Butet dan Praveen seperti ingin menangkap Debby.

"Aktingnya maksimal, hahahahaha. Sebenarnya kurang ngerti juga sih alur ceritanya gimana. Sepertinya Owi mau lari, ditahan sama Vita, dihalangin juga sama gue. Debi sama ucok maksudnya apa ya? Tapi terlihat kayak main benteng-bentengan juga. Bingung," tulis Butet dalam caption video tersebut.

Dalam ajang  Dubai World Super Series Finals 2016 sendiri, Owi/Butet tergabung dalam Grup A yang sialnya, juga dihuni oleh pasangan Praveen/Debby.

716