(VIDEO) Aksi Kocak Liliyana Natsir Temani Keponakan Bermain Bulutangkis

Jumat, 30 Desember 2016 15:14 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Menjelang akhir tahun 2016, para pebulutangkis kebanggan Indonesia mendapat hadiah liburan, sebelum nantinya kembali tampil membela Tanah Air di kancah internasional pada kompetisi sepanjang 2017 mendatang.

Berbagai cara pun dilakukan oleh mereka, seperti berlibur ke tempat-tempat wisata dengan orang terkasih, ataupun sekedar bersantai-santai mengistirahatkan tubuh.

Hal berbeda justru dilakukan oleh salah satu pebulutangkis putri terbaik Indonesia, Liliyana Natsir. Disaat rekan-rekannya ada yang pergi ke luar kota atau luar negeri untuk berlibur, Liliyana memilih bersantai di kediamannya.

Namun, ia tentunya tidak berlibur sendirian. Pasalnya, ia bersama dengan keponakan laki-laki kesayangannya, Kenzo.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Butet ini pun mengunggah salah satu moment kebersamaannya dengan Kenzo. Bertempat di dalam rumah, Liliyana nampak mengajari keponakannya tersebut bermain bulutangkis.

Meski hanya bertugas melemparkan kok, dalam video itu Liliyana nampak senang karena keponakannya tersebut memiliki kemampuan yang baik dalam bermain bulu tangkis.

Terbukti dari tiga kok yang dilempar Liliyana, Kenzo berhasil memukul seluruhnya dengan tepat. Sebuah salam dan kecupan di pipi pun diberikan Liliyana kepada keponakan kecilnya tersebut.