(FOTO) Kejutan Spesial Munchen Warnai Gelar Juara Djokovic di Qatar Terbuka

Minggu, 8 Januari 2017 10:08 WIB
Penulis: Arum Kusuma Dewi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KARIM JAAFAR/AFP/Getty Images
Novak Djokovic berhasil memenangkan trofi Qatar Terbuka di Doha. Copyright: © KARIM JAAFAR/AFP/Getty Images
Novak Djokovic berhasil memenangkan trofi Qatar Terbuka di Doha.

Petenis nomor dua dunia tersebut dihadiahi jersey spesial dari Die Roten. Jersey tersebut bertuliskan nama Novak Djokovic dan bernomor 1. Hadiah tersebut diberikan langsung oleh dua anggota dewan eksekutif Bayern, Andreas Jung dan Jorg Wacker.

Penyerahan kado spesial tersebut diunggah oleh akun Twitter resmi Bayern, @FCBayernEN. "Setelah final di Doha, Andreas Jung dan Jorg Wacker menghadiahhkan @DjokerNole sebuah kaos #FCBayern!," demikian bunyi keterangan foto.

Sebelumnya, petenis 29 tahun tersebut juga mendapat kejutan dari para penggawa Bayern. Usai menundukkan petenis Spanyol, Fernando Verdasco di semifinal Qatar Terbuka, Djokovic mendapat kunjungan dari skuat Carlo Ancelotti tersebut.

Skuat Bayern yang sedang menikmati jeda pertengahan musim, berkunjung ke Doha dan menyempatkan berfoto bersama Djokovic. Dalam foto yang diunggah akun Twitter Djokovic, tampak skuat Bayern seperti Arjen Robben, Robert Lewandowski, dan Xabi Alonso turut mendukung petenis Serbia itu.

Terbukti dukungan dari FC Hollywood mampu memompa semangat Djokovic dalam menjalani laga final. Juara bertahan Qatar Terbuka itu sukses menaklukkan rivalnya, Andy Murray, 6-3, 5-7, dan 6-4 dalam pertemuan ke-36 antara keduanya.

276