(VIDEO) Federer Pamer Suara Fals Dihadapan Komposer Musik Ternama

Sabtu, 21 Januari 2017 19:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Melalui akun Instagram pribadinya, @rogerfederer, petenis kelahiran 8 Agustus 1981 itu baru-baru ini mengunggah sebuah video. Uniknya video tersebut tidak memperlihatkan dirinya saat berlatih tenis, melainkan salah satu momen waktu santainya.

Dalam video itu sendiri, Federer terlihat tengah bersama dengan dua orang petenis lainnya, yakni Grigor Dimitrov dan Tommy Haas. Bersama-sama, ketiganya nampak gugup berdiri dihadapan seorang komposer musik ternama dunia, David Foster.

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa ketiga petenis top dunia tersebut nampak gugup. Pasalnya, mereka diminta oleh Foster untuk bernyanyi sambil diiringi permainan piano dari dirinya.

Menggunakan sebuah handphone, ketiganya pun melihat lirik yang hendak dinyanyikan. Setelah Foster memberi aba-aba, ketiganya pun mulai bernyanyi.

 

We're starting a boy band #NOTNSYNC @grigordimitrov @tommyhaasofficial @davidfoster

A video posted by Roger Federer (@rogerfederer) on

Lucunya, karena ketiganya memang tidak memiliki bakat bernyanyi, nada suara yang dikeluarkan oleh ketiganya melenceng jauh dari iringan piano. Tidak hayal ketiganya pun tertawa terbahak-bahak mendengar suara mereka sendiri.

Sedikit informasi, Federer saat ini tengah mengikuti kompetisi Australia Terbuka 2017 dan sudah menembus babak keempat.