Imlek, Si Cantik Debby Susanto 'Pisah' dengan Tunangan

Sabtu, 28 Januari 2017 12:59 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Debby Susanto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Debby Susanto.

Debby memilih untuk menghabiskan tahun baru Imlek kali ini bersama keluarga besarnya, minus sang tunangan yang juga merayakan Imlek dengan keluarganya. Meski begitu, di tahun baru Ayam Api ini pebulutangkis yang meraih gelar All England 2016 bersama Praveen Jordan itu tetap bersukacita.

Debby Susanto (depan) saat berlaga di Olimpiade 2016 lalu.

"Kumpul dengan keluarga masing-masing, harapan tahu ini segala sesuatu semoga bisa lebih baik dari tahun sebelumnya dalam hal apa pun," ujar Debby kepada INDOSPORT.

"Tradisi khusus tidak ada, paling hanya kumpul dan makan bersama-sama dengan keluarga," tambahnya.

Tahun lalu, usai Olimpiade Rio 2016 Debby sempat gencar dikabarkan pensiun karena akan menikah dalam waktu dekat. Namun hal tersebut ternyata tak terjadi, atlet kelahiran 3 Mei 1989 tersebut secara tegas menyatakan dirinya tak akan pensiun dalam waktu dekat, meskipun tak akan lagi turun di Olimpiade Jepang 2020 mendatang.

"Kalau rencana ya pastinya ada, apalagi saya kan udah pacaran lama hampir 10 tahun, jadi ya pastinya ada rencana. Karena kalau gak ada itu kan pasti gak serius. Cuma saya pribadi jalani dulu, tapi yang pasti gak pensiun akhir tahun juga," tegasnya saat itu.

Praveen/Debby saat berhasil menjuarai All England 2016.

Di tahun ini, Debby Susanto/Praveen Jordan akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara All England yang mereka peroleh tahun lalu. Praveen/Debby menjadi ganda campuran andalan Indonesia bersama pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

470