Ini yang Dilakukan Liliyana Natsir pada Perayaan Imlek 2017

Sabtu, 28 Januari 2017 11:14 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Liliyana Natsir saat melakukan wawancara dengan wartawan. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Liliyana Natsir saat melakukan wawancara dengan wartawan.

Tak ada acara atau tradisi khusus yang dilakukan Liliyana di tahun baru Imlek kali ini. Pemain yang akrab disapa Butet ini mengakui jika keluarganya tak pernah memiliki tradisi khusus layaknya keluarga berdarah Tionghoa lainnya yang semarak merayakan Tahun baru Imlek.

Liliyana Natsir saat berhasil meraih emas Olimpiade 2016.

"Tidak ada tradisi khusus yang bagaimana sih karena memang keluarga juga tidak pernah ada acara khusus, paling kalau ada keluarga yang merayakan ya paling makan bersama," ujar Liliyana saat ditemui beberapa waktu lalu.

Jarak yang memisahkan dengan keluarga memang membuat perayaan Imlek kali ini tidak terlalu istimewa. Ia berada di Jakarta sementara orangtua dan keluarga Liliyana berada di Manado, Sulawesi Utara, meski begitu tradisi saling mengucapkan selamat tahun baru tetap dilakukan.

Di tahun ini, Liliyana yang bersiap untuk kembali ke lapangan usai sembuh dari cedera berharap dapat memetik prestasi membanggakan lainnya bersama Tontowi Ahmad. Tontowi/Liliyana pun mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang All England 2017.

Liliyana Natsir berpasangan dengan Tontowi Ahmad di Indonesia Open 2016 lalu.

"Kalau untuk fisik saya lebih prima ketimbang Owi karena gak ikut banyak turnamen karena untuk persiapan latihan. Seperti untuk All England, nanti kan dia ikut turnamen di Thailand lalu Vietnam baru ke All England. Nah itu mepet kalau saya lebih prima karena tenaga saya tersimpan kalau Owi kan harus ikut turnamen," tambahnya.

74