(FOTO) Jonatan Christie Pindah ke Kamar Si Juara Dunia di Pelatnas, Ini Kondisinya

Selasa, 31 Januari 2017 06:17 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Jonatan Christie sudah resmi menempati kamar yang pernah menjadi tempat istirahat Hendra Setiawan, pebulutangkis Indonesia yang pernah berpasangan dengan Mohammad Ahsan di sektor ganda putra selama tergabung di Pelantas PBSI, Cipayung.

Jonatan pun merasa bangga karena sekarang kini bisa tinggal di kamar yang sebelumnya ditempati Hendra tersebut.

Hal itu diungkapkan pebulutangkis berusia 19 tahun itu lewat Instagram story-nya @jonatanchristieofficial beberapa hari yang lalu.

“Pindah ke kamar gold medal, World champ, Olumpic Games, Asian Games, All England, SS, SSP, dan SSF. Semoga ketular juaranya amiiinn,” tulis Jonatan Christie di Instagram story-nya.

Instagram story milik Jonatan Christie saat pindah ke kamar Hendra Setiawan.

Dalam postingannya tersebut, Jonatan menyoroti jersey kebangaan Hendra Setiawan yang tertempel di dinding dengan bingkai besar.

Jersey itu pernah dipakai Hendra saat membawa Indonesia meraih gelar juara di pentas Kejuaraan Dunia BWF 2015 yang lalu.

Dalam bingkai besar tersebut, Hendra juga memajang fotonya saat naik podium juara kala itu bersama pasangannya, Mohammad Ahsan, serta foto-foto selebrasi juaranya.

Situasi kamar yang masih dipenuhi foto Hendra Setiawan itulah yang sepertinya memacu semangat Jonatan untuk bisa mengikuti jejak sang senior.

 Aksi pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di sebuah turnamen.

Pebulutangkis andalan Indonesia, Hendra Setiawan.

Hendra sendiri saat ini sudah memutuskan berpisah dengan Pelatnas PBSI Cipayung. Pebulutangkis berusia 32 tahun itu memutuskan untuk berkarier profesional dan kini berpasangan dengan pebulutangkis Malaysia, Taan Boon Heong.

684