Si Cantik Gloria Emanuelle Terus Cari Chemistry dengan Tontowi Ahmad

Senin, 6 Februari 2017 17:39 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Gloria menyebut tak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk berlaga di ajang Thailand Masters 2017. Ia hanya fokus berlatih dan terus menjalin kekompakan dengan Tontowi.

Hanya mampu melaju hingga babak semifinal Malaysia Masters lalu, Gloria berharap ia dan Tontowi dapat meraih hasil lebih baik. Demi menjalin chemistry yang lebih baik di atas lapangan dengan Tontowi, pebulutangkis cantik itu punya cara tersendiri.

"Kalo untuk persiapan khusus yang pasti ada persiapan, tapi gak yang terlalu dikhusukan banget untuk lawan ini atau itu," ujar Gloria saat dihubungi INDOSPORT.


Tontowi/Gloria hanya mampu melaju ke babak semifinal di Malaysia Masters.

"Yang paling penting adalah latihan yang fokus dan konsentrasi, kalau untuk menjalin kekompakan pastinya komunikasi dan kita saling kasih saran satu sama lain," tambahnya.

Pebulutangkis kelahiran 28 Desember 1993 tersebut mengakui ia dan Tontowi tak diberikan target tertentu oleh pelatih maupun PBSI. 

Gloria berharap dirinya dapat tampil lebih rileks dan tak terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri di ajang Thailand Masters 2017 yang akan mulai bergulir (07/02/17), besok.

"Kalau target khusus dari pelatih gak ada, yang penting kita bisa kasih yang terbaik, saya fokus untuk memperbaiki masalah-masalah nonteknis dari dalam diri sendiri. Masih harus belajar untuk menguasai diri dan suasana," tutupnya.

382