Thailand Masters 2017

Greysia/Rosyita dan Hendra/Boon Heong Sukses Jalani Babak Pertama

Rabu, 8 Februari 2017 15:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport/BadmintonIndonesia.org/
Greysia Polii dan Rosyita Eka Putri Sari. Copyright: © Indosport/BadmintonIndonesia.org/
Greysia Polii dan Rosyita Eka Putri Sari.

Greysia/Rosyita perlu 45 menit untuk menundukkan pasangan tuan rumah, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong. Di game pertama, pasangan Thailand tak mampu mengungguli perolehan Greysia/Rosyita hingga skor berakhir 21-15.

Di set kedua, Chaladchalam/Muenwong mencuri skor pertama. Namun Greysia/Rosyita mampu membalap dan pasangan Thailand tak mampu mengejar hingga poin 16-15.

Selepas poin tersebut, kedua pasangan ini saling mengejar perolehan hingga terpaksa melakukan deuce. Greysia yang menang pengalaman pun akhirnya menuntaskan set kedua dengan 23-21.


Hendra Setiawan/Tan Boon Heong resmi berpasangan pada Desember lalu.

Sementara pemain veteran Hendra Setiawan yang kini menggandeng pemain Malaysia, Tan Boon Heong, juga mulus meluncur ke babak dua kompetisi yang berlangsung di Nimibutr Stadium ini.

Hendra/Boon Heong hanya perlu 22 menit untuk menaklukkan pasangan Indonesia, Altof Barriq/Reinard Dhanriano. Laga berakhir dalam dua game, 21-16 dan 21-17.

Hendra/Boon Heong akan menghadapi pasangan Indonesia yang berhasil juara di Malaysia Masters 2017, Berry Angriawan/Hardianto di babak kedua. Sedangkan Greysia/Rosyita akan kembali bertemu dengan pasangan Thailand, Pattanaran Chamnaktan/Kittipak Dubthuk.