Thailand Masters 2017

Ini Jadwal Pemain Indonesia di Babak 16 Besar Thailand Masters 2017

Kamis, 9 Februari 2017 08:02 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Humas PBSI
Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi. Copyright: © Humas PBSI
Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi.

Indonesia berhasil mengirim 20 wakil plus Hendra Setiawan yang berduet dengan pemain Malaysia, Tan Boon Heong, ke babak 16 besar Thailand Masters 2017.

Sepuluh wakil di antaranya, merupakan pemain berstatus unggulan. Mereka semua akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam laga babak 16 besar yang akan berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.


Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar Thailand Masters 2017.

Dalam pertandingan yang dijadwalkan dimulai pada pukul 15.00 WIB tersebut, pasangan ganda campuran Afiat Yuris Wirawan/Nadya Melati akan tampil dalam laga pembuka melawan wakil tuan rumah, Chaloempon Charoenkitamorn/Chasinee Korepap.

Anthony Ginting akan berhadapan dengan unggulan dua asal China, Huang Yuxiang. Sementara Ihsan Maulana Mustofa yang berstatus unggulan 9 akan melawan wakil Malaysia, Zii Jia Lee. 

Pasangan anyar, Greysia Polii dan Rosyita Eka Putri Sari akan bertemu pasangan tuan rumah, Pattaranan Chamnaktan/Kittipak Dubthuk. 

Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan Bayu Pangisthu di babak 16 besar.

Selain itu, ada dua plus partai yang mempertemukan sesama pemain Indonesia. Muhammad Bayu Pangisthu akan melawan Tommy Sugiarto yang merupakan unggulan tiga. Sementara Della Destiara Haris/Apriani Rahayu akan berhadapan dengan Ade Magnifiro Khasanah/Rofahadah Supriadi Putri.

Selain itu, Hendra Setiawan yang melakukan duet gado-gado dengan pasangan pemain Malaysia, Tan Boon Heong, akan melawan pasangan Berry Angriawan/Hardianto.

Berikut jadwal lengkap pemain Indonesia di babak 16 besar Thailand Masters 2017:

339