Thailand Masters 2017

Indonesia Menyisakan Dua Tunggal Putra, Ini Jadwal Perempatfinal Thailand Masters 2017

Jumat, 10 Februari 2017 07:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Pertandingan babak semifinal Thailand Masters 2017 hari ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Laga akan dilangsungkan di tiga lapangan Nimibutr Stadium. Indonesia masih menyisakan 10 wakil di semua sektor kecuali tunggal putri.

Anthony Sinisuka Ginting tampil maksimal di babak 16 besar dengan menundukkan unggulan dua asal China, Huang Yuxiang, 19-21, 21-15, dan 21-12. Di babak semifinal hari ini. pemain 20 tahun ini akan menghadapi unggulan 13 asal China, Zhao Junpeng. Sementara Tommy Sugiarto yang merupakan unggulan 3 akan menghadapi pemain Thailand, Khosit Phetpradab.


Tommy Sugiarto menaklukkan rekan senegara, Muhammad Bayu Pangisthu untuk lolos ke babak perempatfinal.

Sektor ganda putri masih diwakili empat pasangan Indonesia. Della Destiara Haris/Apriani Rahayu akan menghadapi pasangan terberat yakni unggulan 1 asal Negeri Tirai Bambu, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Ganda putra Berry Angriawan/Hardianto akan harus melewati pasangan Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera sebelum lolos ke semifinal. Sementara Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Afiat Yuri Wirawan/Nadya Melati akan bertarung untuk mencuri gelar bagi Indonesia di sektor ganda campuran.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Thailand Masters 2017:

496