Thailand Masters 2017

Jadwal Semifinal Thailand Masters 2017: Indonesia Pastikan 1 Tiket Final

Sabtu, 11 Februari 2017 07:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Tunggal putri andalan Indonesia, Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto. Copyright: © Getty Images
Tunggal putri andalan Indonesia, Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto.

Babak semifinal Thailand Masters 2017 hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB. Indonesia masih punya lima wakil yang akan berjuang di Nimibutr Stadium, Bangkok.

Indonesia telah memastikan satu tiket final di sektor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting akan melawan pemain seniornya, Tommy Sugiarto yang menjadi unggulan 3.

Pasangan Berry Angriawan/Hardianto masih berpeluang besar untuk maju ke final dan meraih juara seperti di ajang Malaysia Masters 2017 lalu. Hari ini Berry/Hardi akan menghadapi pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.


Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari di babak perempatfinal Thailand Masters, Jumat (10/02/17).

Pasangan yang baru dibentuk, Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari yang menjadi unggulan keenam akan menghadapi pasangan kuat asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Pasangan unggulan satu itu menaklukkan pasangan Indonesia Della Destiara Haris/Apriani Rahayu di babak perempatfinal kemarin dalam dua set.

Di sektor ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika akan melawan pasangan asal Negeri Tirai Bambu lain, Zhang Nan/Li Yinhui yang merupakan unggulan 5.

Berikut jadwal semifinal Thailand Masters 2017 selengkapnya:

499