Pacar Hamil Duluan, Lee Yong-dae Segera Menikah

Minggu, 12 Februari 2017 09:31 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Getty Images
Lee Yong-dae dan Byun Soo-mi. Copyright: © Getty Images
Lee Yong-dae dan Byun Soo-mi.

Lee Yong-dae yang memutuskan pensiun akhir 2016 lalu akan segera naik ke pelaminan. Ia akan menikahi aktris cantik, Byun Soo-mi atau lebih dikenal dengan nama Han Soo-hyun.

Dilansir Soompi, Lee mengaku senang dengan rencananya tersebut. Apalagi ia dan Byun telah menjalin hubungan asmara sejak 2012 lalu. 

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan pernikahan kami sebagai kado abadi untuk istri saya," kata Lee dilansir Soompi.


Lee Yong-dae dan Byun Soo-mi.

Namun demikian, belum dipastikan kapan pernikahan keduanya akan berlangsung. Hanya saja, pernikahan tersebut akan digelar secara pribadi dengan hanya melibatkan orang-orang terdekat saja.

Selain menjadi suami, pebulutangkis yang pernah menduduki ranking 1 dunia di nomor ganda putra dan ganda campuran tersebut juga akan segera menjadi ayah. Sebab Byun saat ini tengah mengandung anak perempuan hasil hubungan mereka.

Lee Yong-dae dan Byun Soo-mi.

"Saya senang mereka punya bayi, Yong-dae bilang ingin putrinya menjadi pemain bulutangkis," kata ibu Lee, Lee Ae.

Lee Yong-dae telah pensiun dari Timnas bulutangkis Korea sejak akhir 2016 lalu. Peraih emas Olimpiade Beijing 2008 dan perak 2012 itu saat ini masih aktif mengikuti pertandingan bulutangkis dengan status pemain profesional.

350