(FOTO) Usai Diajak Kencan, Penggemar Layangkan Ciuman pada Petenis Cantik Ini

Jumat, 17 Februari 2017 10:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ned Dishman/NBAE via Getty Images
Eugenie Bouchard dan teman kencannya. Copyright: © Ned Dishman/NBAE via Getty Images
Eugenie Bouchard dan teman kencannya.

Adalah John Goerkhe, mahasiswa beruntung yang menantang petenis idolanya itu untuk berkencan jika Bouchard kalah taruhan. Tak dinyana, tim pilihan Bouchard, New England Patriots kalah pada final Super Bowl 2017 lalu. Ia pun harus menepati janjinya untuk pergi dengan Goerkhe.

Tepat kemarin malam (16/02/17), petenis 22 tahun ini mengajak Goerkhe untuk menyaksikan pertandingan basket antara Brooklyn Nets dengan Milwaukee Bucks. Mereka berdua sempat diberi kehormatan untuk membagikan suvenir Nets kepada para penonton.


Eugenie Bouchard dan John Goerkhe melemparkan suvenir kepada para penonton.

Usai menikmati pertandingan, keduanya sempat melayani beberapa wawancara dengan sejumlah media. Kemudian Goerkhe pun mengantar Bouchard kembali ke hotel.

"Saya merencanakan kencannya. Dia menjemput saya di hotel seperti seorang gentleman. Lalu kami ke sini dan dia membawakan saya hadiah kecil," ujar petenis yang kerap disapa Genie.

Sesampainya di hotel usai berkencan, Goerkhe tak melewatkan kesempatan untuk mencium pipi sang idola. Bahkan Bouchard memamerkan foto tersebut dalam akun Twitternya. Padahal, ia sendiri memiliki seorang kekasih bernama Jordan Caron, seorang atlet hoki.

Ditanya soal apakah mereka akan berkencan lagi, Genie menjawab dengan yakin, "Tentu saja." Sementara Goerkhe berkomentar bahwa kencannya berjalan lancar dan ini merupakan kencan terbaik yang pernah ia lakukan.

692