Djarum Superliga 2017

Pelatnas Cipayung Kedatangan Pebulutangkis Tampan Korea

Jumat, 17 Februari 2017 14:24 WIB
Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

Lee Yong-dae dipastikan akan mengikuti ajang Djarum Superliga Badminton 2017 di DBL Arena Surabaya, 19-26 Februari mendatang. Yong-dae akan memperkuat klub Musica Champions bersama beberapa bintang dunia lainnya.


Lee Yong-dae (bawah) dan Kim Sa-rang (atas) saat berlatih di Pelatnas CipayungFoto: Instagram/@INABadminton.

Namun sebelum melakukan perjalanan ke Surabaya, pria kelahiran 11 September 1988 ini berkesempatan menjajal lapangan Pelatnas Cipayung dengan melakukan latihan berpasangan dengan salah satu pemain ganda putera Pelatnas, pada Jumat (17/02/17) pagi. Namun ternyata tak hanya Yong-dae, pemain ganda putra Korea lainnya Kim Sa-rang juga tampak hadir di Pelatnas.

Lee Yong-dae sendiri dikabarkan akan menghadiri beberapa acara sebelum berlaga di Djarum Superliga Badminton 2017 nanti. Para fans berkesempatan untuk bertemu dan tatap muka Yong-dae karena panitia kejuaraan Djarum Superliga berencana melakukan acara jumpa fans di Surabaya.


Lee Yong-dae (kanan) dan Kim Sa-rang (kiri) berfoto dengan Hendra Setiawan. Foto: Instagram/@INABadminton.

"Iya akan ada acara jumpa fans dengan Lee Yong-dae di DBL Arena, Surabaya. Tetapi untuk waktu dan tanggalnya belum ditentukan karena masih harus menyesuaikan dengan jadwal bertanding dia (Lee Yong-dae)," ujar Yuni Kartika selaku Humas Djarum Superliga Badminton.