(VIDEO) Buat Siaran Langsung, Djokovic dan Istrinya Terlibat Pertengkaran

Jumat, 24 Februari 2017 20:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Novak Djokovic saat ini tengah mempersiapkan diri dengan berlatih keras jelang keikutsertaannya dalam turnamen Paribas Terbuka 2017 yang berlangsung mulai 9 Maret mendatang.

Untuk menghibur para fans-nya, pria berkebangsaan Serbia tersebut pun menyiarkan secara langsung proses latihan yang ia jalani melalui salah satu fasilitas di akun Facebook pribadinya.

Mantan petenis nomor satu dunia itu pun menugaskan sang istri sebagai penanggung jawab yang merekam proses latihan. Namun, siapa yang sangka jika hal itu bisa menjadi awal mula pertengkaran suami istri.

Kejadian itu sendiri terjadi ketika Djokovic menyelesaikan salah satu sesi latihan. Dengan santai ia berjalan menuju ke arah sang istri yang masih merekam.

Tiba-tiba ia meminta istri untuk menyerahkan kamera untuk merekam kepada dirinya, yang ingin agar lebih dekat dengan kamera.

Sikap Djokovic itu ternyata membuat jengkel sang istri, lantaran Djokovic sama sekali tidak mengucapkan terima kasih kepada dirinya yang telah merekam proses latihan.

"Dimana sopan santun Anda? Kenapa tidak ada kata terima kasih atau aku cinta padamu? Seharusnya Anda melakukan itu," ujar Jelena dalam bahasa Serbia.

Satu hal yang tidak disadari Jelena, saat mengucapkan keluhan pada Djokovic, proses siaran langsung masih berjalan dan membuat pertengkarannya menjadi tontonan bagi para fans Djokovic.