(FOTO) Federer dan Murray Main Tenis Pantai di Dubai

Sabtu, 25 Februari 2017 03:15 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sky Sports
Andy Murray dan Roger Federer. Copyright: © Sky Sports
Andy Murray dan Roger Federer.

Dalam rangka menyambut Dubai Tennis Championships edisi ke-25 tersebut, Murray dan Federer bermain santai di Dubai, Jumat (24/02/17). Direktur turnamen Salah Tahlak bertugas sebagai wasit pertandingan tenis pantai ini.

"Saya tak sabar bermain, khususnya di ulang tahun turnamen yang ke-25 ini di Dubai. Rasanya senang menjadi bagian dari turnamen yang merayakan sesuatu. Saya punya tahun-tahun hebat di Dubai. Saya ingin berada di kondisi terbaik dan siap, maka saya datang lebih awal tahun ini," ujar Federer.


Roger Federer dan Andy Murray bermain tenis pantai di Dubai.

"Sangat menyenangkan bermain di pantai hari ini. Saya tak pernah melakukannya dan matahari keluar untuk kami, jadi ini permulaan hari yang bagus. Saya menikmati Dubai. Beberapa tahun saya main di sini. Saya merasa segar kembali dan menantikan untuk berkompetisi lagi," tambah Murray yang kalah di final kompetisi ini dari Federer pada 2012 silam.


Dua petenis top dunia ini hadir untuk merayakan 25 tahun Dubai Tennis Championships.

Seperti dilansir laman resmi ATP, Stan Wawrinka, Tomas Berdych, dan Gael Monfils pun akan turut ikut dalam kompetisi ini. Kejuaraan tenis Dubai akan dimulai pada 27 Februari, bertempat di Aviation Club Tennis Centre.