Dubai Terbuka 2017

Murray Sempat Gugup Hadapi Laga Final Dubai Terbuka

Minggu, 5 Maret 2017 09:09 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
© Stringer/Anadolu Agency/Getty Imag
Petenis nomor satu dunia, Andy Murray, saat mengembalikan bola ke lawan. Copyright: © Stringer/Anadolu Agency/Getty Imag
Petenis nomor satu dunia, Andy Murray, saat mengembalikan bola ke lawan.

Andy Murray berhasil mendapatkan gelar pertamanya di tahun 2017 ini setelah mengalahkan petenis asal Spanyol, Fernando Verdasco di babak final. Berlangsung selama 1 jam 13 menit, petenis asal Skotlandia tersebut menang dengan skor 6-3 dan 6-2.

Atas kemenangannya tersebut, petenis berusia 29 tahun tersebut mengaku cukup puas. Meskipun ia mengakui bahwa dirinya telat panas di awal-awal laga karena sedikit gugup di laga final.

"Senang rasanya bisa memenangkan laga dan permainan saya berkembang selama jalannya laga. Saya memulai laga dengan cukup lambat, tetapi akhirnya saya berhasil tampil solid," ujar Murray dari laman resmi ATP.

Andy Murray berhasil meraih gelar pertamanya di tahun 2017 di Dubai Terbuka.

"Mungkin hari ini saya sedikit gugup, padahal kemarin saya tidak merasakan hal tersebut. Terkadang rasa gugup selalu datang, apalagi dalam laga final dengan adanya tekanan untuk bisa bermain lebih cepat untuk bisa memenangkan titel," tambah petenis kelahiran 15 Mei 1987 itu.

Dengan tambahan gelar Dubai Terbuka tersebut, kini Andy Murray telah mengumpulkan 45 gelar sepanjang kariernya profesionalnya sejak tahun 2005 silam.