All England 2017

(VIDEO) Rombongan All England Tiba di Inggris, Susy Susanti Minta Dukungan WNI

Minggu, 5 Maret 2017 21:18 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Twitter @KBRILondon
Rombongan tim bulutangkis Indonesia yang akan tampil di All England 2017. Copyright: © Twitter @KBRILondon
Rombongan tim bulutangkis Indonesia yang akan tampil di All England 2017.

Rombongan atlet bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di turnamen All England 2017 telah tiba di Birmingham, Inggris. Kedutaan Besar Republik Indonesia London pun menyambut rombongan yang membawa misi mengibarkan bendera Merah Putih di turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti pun WNI yang berada di Inggris untuk memberikan dukungan. Para atlet Indonesia, akan berlaga dalam turnamen yang berlangsung di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, pada 7 hingga 12 Maret 2017 mendatang.

"Kami berharap sekali dukungan dan support untuk pemain-pemain Indonesia. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Susy.

Indonesia mengirim 23 wakil untuk tampil di ajang ini. Kali ini, para wakil Indonesia akan bermain di semua sektor, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, serta ganda campuran.

Para atlet telah mengikuti program persiapan yang disusun tiap pelatih di masing-masing sektor. Turnamen All England 2017 menjadi salah satu target utama Indonesia ppada 2017 ini.