All England 2017

Dua Wakil Kandas, Ganda Putri Indonesia Tandas

  • Ganda putri Indonesia gagal melaju ke babak perempatfinal setelah Greysia/Rizki dan Anggia/Apriyani kalah di babak dua.
  • Mereka sama-sama menyerah saat berhadapan dengan wakil Jepang.

 


Jumat, 10 Maret 2017 01:44 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
Humas PBSI
Greysia Polii dan Rizki Amelia Pradipta di ajang All England 2017. Copyright: Humas PBSI
Greysia Polii dan Rizki Amelia Pradipta di ajang All England 2017.

Indonesia sudah tak punya wakil di sektor ganda putri yang akan tampil pada babak perempatfinal All England 2017. Dua wakil yang lolos ke babak kedua, tak mampu meraih kemenangan.

Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta menyerah di hadapan wakil Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao. Greysia/Rizki sejatinya sempat memimpin di awal pertandingan. Namun Naoko/Kurumi terus menguntut hingga akhirnya menyalip dan unggul 24-22 di set pertama.

Berbeda, pada set kedua Greysia/Rizki sudah tak mampu mengimbangi lawan mereka yang berstatus unggulan 8. Greysia/Rizki pun menyerah dengan skor 21-8.

Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta.

Anggia Shitta Awanda/Apriyani Rahayu juga harus menelan kekalahan, saat berhadapan dengan lawan yang juga merupakan wakil Jepang, Shiho Tanaka, Koharu Yonemoto.

Pada set pertama, Anggia/Apriyani yang tampil dominan tak mampu dikejar Shiho/Koharu. Mereka unggul 21-14 pada set pertama.

Lebih alot, set kedua direbut Shiho/Koharu dengan skor 13-21. Sementara pada set penentu, wakil Indonesia sudah tak mampu lagi mengejar dan menyerah di angka 11-21.

Hasil ini membuat Indonesia sudah tak punya lagi wakil di sektor ganda putri.

Tulis Komentar Anda