Indian Wells 2017

(VIDEO) Dibuat Frustasi Lawan, Petenis Amerika Hancurkan 4 Raket

Sabtu, 11 Maret 2017 20:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty Images
Ryan Harrison frustrasi dengan mematahkan raketnya sendiri. Copyright: © getty Images
Ryan Harrison frustrasi dengan mematahkan raketnya sendiri.

Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk melepaskan rasa kesal dan marah saat mengetahui dirinya dikalahkan lawan dalam sebuah pertandingan. Beberapa orang mungkin memilih untuk diam, namun tidak sedikit juga orang yang melakukan tindakan pengerusakan.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang petenis asal Amerika Serikat, Ryan Harrison di ajang Indian Wells 2017. Berhadapan dengan wakil Bosnia, Damir Dzumhur, beberapa kali Harrison terlihat kesulitan menghadapi permainan lawannya tersebut.

Ketika pertandingan masih berlangsung, Harrison sempat mengejutkan para penonton, setelah dirinya terlihat mendatangi bangku tempat ia menaruh tas dan secara sengaja menginjak salah satu raket yang ia miliki.

Tidak berhenti sampai di situ, Harrison pun kembali berulah dengan merusak raketnya, saat salah satu pukulannya gagal melewati net dan membuat Dzumhur keluar sebagai pemenang pertandingan dengan skor akhir 6-4, 3-6 dan 7-5.

Dilansir dari Daily Mail, dalam pertandingan itu sendiri Harrison tercatat empat kali melakukan pengerusakan pada raketnya sendiri.