Indian Wells 2017

Petenis Nomor Satu Dunia Langsung Tersingkir di Indian Wells

Minggu, 12 Maret 2017 20:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Matthew Stockman/Getty Images
Andy Murray langsung angkat koper dari Indian Wells Masters. Copyright: © Matthew Stockman/Getty Images
Andy Murray langsung angkat koper dari Indian Wells Masters.

Andy Murray harus melupakan ambisinya untuk menjadi juara di Indian Wells Masters 2017. Petenis peringkat pertama dunia tersebut langsung tersingkir, setelah dikalahkan oleh petenis asal Kanada, Vasek Pospisil.

Bertanding di Indian Wells Tennis Garden, Minggu (12/03/17), Murray yang berhasil meraih trofi di Dubai pekan lalu, harus mengakui keunggulan Pospisil dua set langsung dengan skor 4-6 dan 6-7.

"Ini jelas sangat mengecewakan bagi saya, mengingat saya memiliki kesempatan untuk menang di set pertama. Namun, saya tidak melakukan servis dengan baik,” kata Murray, seperti diberitakan BBC Sport.

“Dia jelas bermain lebih baik di set kedua. Dia bermain lebih agresif dan bermain apik di depan net. Refleksnya juga sangat bagus ketika melakukan voli di beberapa momen penting dan pantas memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Selain Murray, Jo-Wilfried Tsonga juga langsung kandas di babak pertama. Tsonga disingkirkan oleh petenis asal Italia, Fabio Fognini setelah kalah dengan skor 7-6 (7/4), 3-6, dan 6-4.

Sementara itu, Stan Wawrinka berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah berhasil menyingkirkan Paolo Lorenzi dengan skor 6-3 dan 6-4.