Indian Wells 2017

Ditonton Leonardo DiCaprio, Djokovic Lolos ke Babak Tiga

Selasa, 14 Maret 2017 03:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© bnpparibasopen.com
Novak Djokovic dalam babak kedua Indian Wells 2017. Copyright: © bnpparibasopen.com
Novak Djokovic dalam babak kedua Indian Wells 2017.

Novak Djokovic sukses menundukkan petenis peringkat 46 dunia, Kyle Edmund dalam babak dua Indian Wells 2017. Meski sempat mendapatkan perlawanan ketat, petenis nomor dua dunia ini mampu menyudahi laga dengan skor 6-4 dan 7-6(5).

"Saya bermain sangat baik di set pertama. Set kedua sangat jelas ada momen naik dan turunnya. Namun pujian untuk Kyle yang bermain dengan agresif dan mengerahkan segenap tenaganya. Dia menang beberapa kali di awal dan pertengahan set kedua," ujar Djokovic seperti dikutip laman resmi Indian Wells.

Di babak selanjutnya, Djokovic akan menghadapi Juan Martin del Potro. Petenis Argentina itu melaju ke babak tiga usai mengalahkan rekan senegaranya, Federico Delbonis, 7-6(5) dan 6-3. Djokovic dan Del Potro sudah berhadapan 16 kali dan Djokovic menang 12 laga di antaranya.

Ada yang menarik dalam pertandingan Indian Wells hari ini. Aktor peraih Oscar, Leonardo DiCaprio, tampak tengah menikmati pertandingan antara Djokovic dan Edmund tersebut. 

Leonardo DiCaprio tampak menikmati pertandingan tenis di Indian Wells 2017.

Seperti dilaporkan Tele Indisecreta, aktor film Titanic itu awalnya menyaksikan pertandingan antara Garbine Muguruza dan Kayla Day. Namun saat set kedua yang dimenangkan Muguruza, DiCaprio tampak meninggalkan bangku penonton.

Tetapi rupanya ia tak mau ketinggalan pertarungan Djokovic dengan Edmund. DiCaprio kembali lagi saat pertandingan petenis Serbia itu dimulai. DiCaprio rupanya bukan hanya sekali ini menonton laga Djokovic. Pada 2013, ia menyaksikan Djokovic yang takluk dari Rafael Nadal di semifinal Roland Garros. DiCaprio juga turut mendukung Djokovic di final AS Terbuka 2015.